KSB Pinrang Gelar Senam Bersama Masyarakat Desa

0
58
views

Kabardesa.com, Pinrang – Senam bersama yang mengatasnamakan Komunitas Senam Bersama (KSB) Pinrang, menggelar senam bersama. Kegiatan ini berlangsung tadi pagi, Ahad (24/12/2017) di Lapangan Lasinrang Park, Kelurahan Jaya, Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Peserta senam bersama ini dihadiri dari berbagai warga masyarakat desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Pinrang. Kegiatan senam ini rutin dilaksanakan setiap hari Ahad dan dihadiri oleh masyarakat dari berbagai profesi dan umur. Kegiatan seperti ini juga menjadi ajang bagi masyarakat dalam menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar sepanjang masa.

Muh Nasir, salah satu peserta senam yang berasal dari Desa Samaenre Kecamatan Mattiro Sompe, berharap kegiatan seperti ini tetap diselenggarakan secara mandiri, tetapi juga mendapatkan dukungan dari Pemerintah Daerah.

“Seyogyanya kegiatan ini, ke depannya selalu dilaksanakan, selain tetap mandiri dikelola oleh komunitas, tetap mengharapkan dukungan penuh kepada Pemerintah Daerah, dukungan itu berupa moril maupun materil, utamanya air minum peserta,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here