PIK Bintang Garuda
Ketua CoE PIK Bintang Garuda menyampaikan rencana Safari GenRe dan Pembentukan PIK-R di 15 keluranan/Desa se-Kecamatan Bangil.

KabarDesa.com, Pasuruan – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, dimana sering digunakan sebagai ajang mempererat silaturrahmi.

Hal ini juga dilakukan oleh Pengurus Pusat Informasi dan Konseling (PIK) Bintang Garuda Kecamatan Bangil yang merajut tali silaturahmi lewat buka puasa bersama (bukber) di sekretariat PIK-R Cemara Kelurahan Kersikan, Minggu (26/5/2019).

Kegiatan kali ini dihadiri oleh anggota PIK-R se-kecamatan Bangil diantaranya dari Kelurahan Kalianyar, Kelurahan Pogar, Kelurahan Kersikan dan Desa Raci juga Kelurahan/Desa yang lain di Kecamatan Bangil.

“Selain untuk mempererat tali silaturrahmi, kegiatan ini merupakan bagian dari Temu GenRe Kecamatan Bangil dan Pekan Ramadhan Ceria,” ujar Rahmanda, Ketua COE PIK Kecamatan Bangil.

PIK Bintang Garuda

Kegiatan sosialisasi GenRe di Kecamatan Bangil sangat aktif dan sering melakukan safari GenRe ke beberapa Keluranhan dan Desa.

“Dalam kesempatan kali ini juga membahas pembentukan kepengurusan PIK-R di seluruh Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Bangil yang nanti totalnya akan ada 15 PIK-R, terdiri dari 11 Kelurahan dan 4 Desa, itu merupakan program kerja kami kedepannya,” imbuhnya, saat ditemui disela-sela buka puasa bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here