Sunatan Massal

KabarDesa.com, Mamuju – Dalam rangka mewujudkan visi dan misinya Kepala Desa Pati’di, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat mengadakan sunatan massal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang pola kantor Desa Pati’di, Kamis (27/12/18).

Kepala Desa Pati’di, Rusli mengatakan kegiatan sunatan massal bekerja sama dengan Puskesmas Botteng dan Puskesdes Pati’di. “Sunatan Massal ini akan  menjadi program kerja Desa Pati’di setiap tahunnya, dengan pertimbangan masih banyaknya kaum dhuafa dan anak yatim, yang membutuhkan program sunatan massal,” kata Rusli.

Tidak hanya mengadakan sunatan massal, Kepala Desa Pati’di yang didampingi Ketua PKK Desa Pati’di, memberikan  bingkisan kepada peserta sunatan massal.

“Saya ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam menyukseskan acara ini, terutama kepada orang tua peserta yang sudah menyempatkan anaknya hadir walau cuaca kurang mendukung,” terangnya.

  • Dengan ini saya menyetujui bahwa tulisan yang saya kirimkan ini adalah tulisan hasil karya sendiri bukan saduran dari media/sumber lain. Dan tulisan ini hanya untuk dipublikasikan di media KabarDesa.com. Apabila saya melanggar, tulisan ini siap diturunkan oleh Admin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here