Wisata Sendang Bulus

Kabardesa.com, Ponorogo –¬†Pengembangan Desa Wisata Sendang Beji Bulus yang ada di Desa Pager, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur terus dilakukan oleh Pemerintah Desa Pager bersama Kelompok Sadar Wisata atau Pokdarwis Desa Pager. “Selain itu pengembangan obyek wisata Sendang Bulus Beji Pager juga mendapat dukungan Karang Taruna Desa Pager,” ungkap Yateno selaku Kepala Desa atau Kades Pager.

Lebih lanjut Yateno menjelaskan bahwa lokasi obyek wisata di Desa Pager sebenarnya sudah lama ‘tidur’ tetapi karena kemauan dan kerja keras semua pihak, kini menjadi andalan wisata alam Kabupaten Ponorogo. “Alhamdulillah kebersamaan masyarakat Desa Pager serta seluruh elemen yang ada menjadikan obyek wisata ini makin menawan,” tandasnya.

Sedangkan Dian, salah satu pengunjung mengaku kaget dengan kondisi wisata di Desa Pager tersebut. “Sekarang sudah tertata rapi dan makin asri nan mempesona obyek wisata Sendang Beji Bulus Pager ini,” tutur Dian warga Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Ponorogo disela-sela menikmati keindahan obyek wisata tersebut. (Muh Nurcholis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here