Karnaval Desa Madiredo
Barisan Joget terpanjang dengan topi dan rok unik

Kabardesa.com, Malang – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI bertepatan dengan HUT Desa, Sabtu, 26 Agustus 2017, Desa Madiredo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, menyelenggarakan karnaval yang diikuti oleh seluruh RT yang ada di Desa Madiredo.

Berbagai kreatifitas dan kreasi warga dalam karnaval tersebut ditampilkan. Dari mulai yang unik, klasik, modern, sampai dengan semua kesenian berlomba menampilkan kebolehannya.

Diperkirakan lebih dari 40 peserta yang ikuti memeriahkan, kesemuanya tampil menarik dan unik-unik. Diantaranya adalah barisan joget yang sangat panjang, kurang lebih 100-an personil yang menjadi peraga tarian. Keunikannya, pasukan joget tersebut menghias dirinya dengan topi dan rok terbuat dari koran bekas. Di mana koran-koran tersebut sudah dikreasi sedemikian rupa, sehingga menjadi unik dan sangat menarik bagi penonton.

Karnaval dimulai sekitar pukul 08.00 pagi, mengambil start lapangan Dusun Sumber Mulyo Madiredo, dengan berkeliling desa menuju finish yaitu panggung kehormatan yang ada di depan Balai Desa Madiredo.(ade)

Anugerah Patungan Hosting KabarDesa

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here