Kabar desa
Pembukaan Bursa Inovasi Desa

Kabardesa.com, Pinrang – Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Pinrang me-launching bursa inovasi desa pada hari Kamis (28/12/2017). Pembukaan ini digelar di gedung PKK Kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Dalam acara ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan yang mewakili Bupati Pinrang, Kepala dinas PMD, perwakilan dari Polres dan Dandim 1404 Kabupaten Pinrang, serta perangkat kerja program Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) kabupaten Pinrang.

Subhan, selaku ketua panitia mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan serta komitmen kepala desa se-kabupaten Pinrang dalam hal penggunaan dana desa. “Program bursa inovasi desa dihadiri dari beberapa desa yang ada di kabupaten Pinrang, untuk menambahkan wawasan serta komitmen desa se-kabupaten Pinrang,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Pinrang, Drs. Alimin sangat mengapresiasi dan mendukung penuh program inovasi desa ini. “Para kepala desa bisa berinovasi kreatif dalam pembangunan menggunakan dana desa, agar masyarakat desa, bisa maju  lebih kreatif,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here