Penutupan Turnamen Bonne-bonne Cup I

KabarDesa.com, Pinrang – Penutupan turnamen Bola Voli Cup I yang dilaksanakan di Dusun Bonne-bonne, Desa Matongang tongang, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang, Sulawesi Selatan, Ahad (03/12/2017) berlangsung lancar.  Penutupan turnamen bola voli ini dihadiri oleh Camat Mattiro Sompe yang diwakili oleh Sekretaris Camat, Kapolsek Mattiro Sompe atau yang mewakili, Staf desa matongang-tongang, beserta tokoh masyarakat Dusun Bonne-bonne.

Ketua panitia Anwar dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada Camat Mattiro Sompe, Kapolsek Mattiro Sompe, dan para sponsor yang setia mendukung acara sehingga turnamen bola voli ini bisa terlaksana.

Anwar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja keras selama 21 hari hingga penutupan turnamen ini.

A. Asri mewakili Camat Mattiro Sompe dalam sambutannya berharap turnamen seperti ini akan terus ada. “Berharap kepada panitia untuk mengadakan turnamen cup 2, karena Dusun Bonne-Bonne ini juga ingin berkembang khususnya di bidang olahraga bola voli,’ sambutnya.

Setelah memberikan sambutan, Asri kemudian menutup turnamen bola voli ini. Dan dilanjutkan penyerahan hadiah kepada tim bola voli putri dengan Juara 1 tim Sarung putih, Juara ke 2 tim Mikasa, Juara 3 tim Samaenre dan Juara ke 4 dari Tim Akkajang. Kemudian dari Tim Putra Juara 1 dari tim Barumpung, Juara ke 2 tim Mikasa, Juara 3 tim Baravo vista dan Juara ke 4 dari tim Garuda Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here