Tim Bola Voli ‘Bintang Tatung’ Lolos ke Babak Grand Final Turnamen Bola Voli Plastik “PT MAS CUP”

0
54
views

KabarDesa.com, Ponorogo – Dalam rangka mengikuti turnamen bola voli plastik “PT MAS CUP”, Tim bola voly Bintang Tatung, Desa Tatung, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo akhirnya lolos ke babak grand final, Rabu (4/10/2017).

Pertandingan di babak semifinal ini disaksikan kurang lebih 1.800 penonton, berjalan dengan aman dan lancar di bawah pengamanan jajaran Polsek Kauman dan Koramil Kecamatan Kauman.

Pertandingan yang dimulai pada pukul 21.00 WIB ini berlangsung sangat menarik dan saling jual beli serangan. Akhirnya tim bola voli Bintang Tatung menyudahi perlawanan atas lawannya Joyo Klitik Paju dengan skor 3-0. Dari hasil ini secara otomatis Tim Bintang tatung berhak lolos ke babak grand final.

Manager utama Bintang Tatung Rudy Bastio mengatakan,”Saya sangat bersyukur bisa lolos ke babak grand final ini semoga di babak grand final tim kebanggan warga Tatung ini bisa menjadi nomer satu dan saya harap para suporter dari desa Tatung agar bisa menjaga keamanan di babak grand final nanti.”

Selain itu salah satu suporter Yuni A menyebutkan bahwa permainan Tim Bintang Tatung sangat menarik. “Permainan dari Bintang tatung sangat luar biasa dan menjadi idola baru bagi saya,serta menjadi tim kuda hitam di tournamen bola voly plastik.Semoga tim idola baru saya ini bisa menang di babak grand final nanti di tanggal 6 oktober 2017,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here