Tim Bravo Vista, Bonne-Bonne
Para Tim BRAVO VISTA dari Bonne-Bonne

Olahraga sangat diminati kalangan remaja dan orang tua, apalagi dibidang olahraga bola voli yang sangat digemari kaum remaja. Di bulan September kemarin, di Desa Siwolong Polong, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi selatan telah diadakan turnamen bola voli yang berlangsung pada 09/09/2017 sampai dengan 29/09/2017. Turnamen ini diikuti oleh masyarakat se-Kecamatan Mattiro Sompe.

Antusias para supporter beramai-ramai mendatangi turnamen tersebut untuk mendukung sang jagoannya.

Dengan dibukanya turnamen bola voli se-Kecamatan Mattiro Sompe, ini para masyarakat dari kecamatan lain menyempatkan waktunya untuk menyaksikan tim-tim yang berlaga di ajang pertandingan tersebut.

Mengingat bahwa tim putri BRAVO VISTA yang berasal dari Bonne-Bonne selalu diidam-idamkan, akhirnya bisa masuk final melawan tim SAMAENRE dari Cappakal. Pertandingan babak final berlangsung pada hari Jum’at, 29/09/2017.

Turnamen Voli Putri

Adapun pemain yang diturunkan tim putri Bravo Vista, untuk menghadapi tim Samaenre pada babak final antara lain : Anti ( Kapten ), Irmha, Susi, P.Suri, Saira, Cipa. Sebagai cadangan ada Hikma, Nisa, Incang, Asra. Dimanajeri oleh Ikhzan dan Asisten Manajer, Mustari dan Dhyvo.

Di dalam pertandingan babak final harus memenangkan 3 set kemenangan, untuk itu Bravo Vista harus mampu meraih 2 set kemenangan dan samaenre meraih 3 set kemenangan. Dan akhirnya tim putri Samaenre menjuarai Turnamen bola voli ini, disusul tim putri Bravo Vista sebagai juara kedua.

“Kami merasa bangga terhadap tim putri Bravo Vista atas kerja kerasnya dalam mengikuti turnamen bola voli, sehingga bisa melaju ke babak final. Meskipun di awal pertandingan ada beberapa pemain mengalami kesakitan akibat kondisi cuaca tidak mendukung, tetapi pantang semangat para pemain Bravo Vista sehingga bisa mendapat juara 2 ┬ádi turnamen bola voli se-Kecamatan Mattiro Sompe, ” ungkap Dhyvo salah satu Asisten Manajer Bravo Vista.

Hal yang sama diungkapkan manajer Bravo Vista, Ikhzan. “Di dalam pertandingan ada menang dan ada kalah, tetapi kami yakin tim Bravo Vista mempunyai semangat yang luar biasa, meskipun tim kami mampu meraih juara 2 di ajang turnamen bola voli ini, dan itulah patut kita syukuri,” tutupnya.

Editor : Firmansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here