Grand Final Turnamen Bola Voli Plastik “PPTJ CUP 1” Berlangsung Meriah

0
113
views

KabarDesa.com, Ponorogo – Turnamen bola voli plastik antar klub se-Kabupaten Ponorogo yang diadakan Karang Taruna Pupus Taruno Joyo Dukuh Tlogo, Desa Duri, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo resmi berakhir. Hal tersebut ditandai dengan pertandingan babak final yang mempertemukan tim bola voli Sukur Mumbul Desa Jebeng yang berhadapan dengan tim bola voli Cangkring Sewu Desa Karangpatihan.

Laga grand final dilaksanakan di lapangan Tlogo, Sabtu (23/9/2017) dihadiri Kepala desa Duri Suroto, jajaran koramil, polsek Slahung dan disaksikan ratusan penonton.

Pertandingan berlangsung sangat seru dan berjalan alot. Akhirnya tim bola voli Sukur Mumbul mampu menumbangkan Cangkring Sewu dengan skor 3-2. Selain itu di turnamen ini tim bola voli Sukur Mumbul menjadi juara pertama, Cangkring Sewu mendapatkan juara kedua, Pinosa juara ketiga dan Roundap Desa Truneng juara ke empat.

Kades Duri, Suroto mengucapkan banyak terima kasih kepada sponsor yang telah mendukung acara ini serta peserta yang telah mengikuti turnamen kali ini. “Dan tak lupa saya mengucapkan selamat kepada panitia dan masyarakat dukuh Tlogo yang telah menyukseskan turnamen kali ini sehingga dapat berjalan dengan lancar sampai akhir,” ucapnya.

Dia juga mengucapkan selamat kepada tim bola voli Sukur Mumbul yang telah menjadi juara dan semoga tahun depan acara ini lebih meriah lagi.

Selain itu salah satu panitia kegiatan, Wijaya menyampaikan banyak terima kasih kepada 32 tim bola voli yang telah mengikuti tuurnamen ini. “Dan apabila selama tournamen ada kekurangan kami selaku panitia mohon maaf dan semoga menjadi pembelajaran kedepan agar lebih baik lagi,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here