Pembukaan Turnamen Bola Voli Plastik

KabarDesa.com, Ponorogo – Dalam rangka memperingati HUT RI ke- 2, Karang taruna Desa Bringin, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo mengadakan turnamen bola voli plastik (spon) “PT MAS CUP 1”.

Acara pembukaan dilaksanakan pada hari Sabtu (2/9/2017) dan dihadiri oleh Kepala desa Bringin, jajaran MUSPIKA Kecamatan Kauman dan jajaran Polsek Kauman.

Ketua panitia kegiatan, Danang, mengatakan turnamen bola voli kali ini diikuti oleh 64 klub yang datang dari Kabupaten Ponorogo, Kediri dan Madiun.

Pembukaan turnamen bola voli spon “PT MAS CUP 1” ini dimulai pada pukul 19.30 WIB. Diawali dengan sambutan Ketua panitia dan dilanjut sambutan dari Camat Kauman Eko Edi Suprapto,S.Ip.M.Si, sekaligus membuka acara dan dilanjutkan pertandingam bola voli.

“Acara ini selain untuk memperingati HUT RI ke-72 juga untuk membangkitkan semangat anak muda untuk selalu cinta kepada tanah air dan saya juga berpesan kepada peserta dan panitia agar selalu menjaga keamanan demi sukses dan lancarnya acara turnamen kali ini,” sambut Camat Kauman Eko Edi Suprapto,S.Ip.M.Si.

Direktur utama “PT. MAS LISTRIK” Jarwoto juga menyampaikan bahwa, “Turnamen bola voli spon ini akan diselenggarakan selama satu bulan ke depan dan di babak semi final akan dimeriahkan penyanyi kondang dari Jawa Tengah Reza Lawang Sewu dan di babak grand final juga akan dihibur oleh artis dangdut papan atas Nela Karisma.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here