Karang Taruna Manunggal Gelar Jalan Sehat

KabarDesa.com, Ponorogo – Dalam rangka memperingati Dirgahayu Repebulik Indonesia ke – 72, Karang taruna Manunggal Desa Broto, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo gelar jalan sehat pada Minggu (27/8) kemarin.

Salah satu panitia jalan sehat, Kiki, mengatakan jalan sehat ini diikuti oleh para pelajar dan masyarakat se-Desa Broto. Untuk menarik perhatian peserta, panitia menyediakan banyak doorprice yang akan diundi.

Acara yang bertema “Semarak HUT RI ke -72” ini dimulai pada pukul 07.00 WIB. Diawali dengan sambutan Ketua Karang taruna Manunggal sekaligus membuka acara dan dilanjutkan pelepasan peserta jalan sehat.

“Acara ini selain untuk memperingati HUT RI juga salah satu wujud cinta kepada tanah air dan upaya untuk menanamkan jiwa nasionalisme ke kaum muda, sehingga mengerti arti sebuah perjuangan dan diharapkan para kaum muda selalu mengamalkan nilai – nilai Pancasila dan UUD 1945 dalam kehidupan sehari-hari dan harus selalu menjaga keutuhan NKRI,” sambut Erika Widiatmoko selaku ketua karang taruna dalam pembukaan acara.

Selain mengadakan jalan sehat karang taruna Manunggal juga mengadakan berbagai macam perlombaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here