Tim Bravo Vista Menangi Volly Ball di Patobong

Kabardesa.com, Pinrang –¬†Perayaan 17 Agustus merupakan salah satu rangkain kegiatan yang rutin satu kali setiap tahunnya diadakan di Kecamatan Mattiro Sompe. Perayaan 17 Agustus tahun ini, yang menjadi tuan rumah perayaan yakni Desa Patobong, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Tim Bravo Vista melaju ke tahap final Volly Ball Puteri melawan tim Merpati labolong selatan yang berlangsung tadi sore, Rabu (16/08/2017) di lapangan Volly Patobong kecamatan Mattiro Sompe.

Laga pertandingan berlangsung sengit dengan menundukkan lawannya dengan 3 Set kemenangan dari tim Bravo Vista Desa Matongang tongang dusun bonne-bonne, dengan skor Set I 25-19, Set II 25-22 dan di Set III 25 – 15. Tim Bravo Vista sendiri di Manejeri oleh Anwar, Ramang dan bapak Ikhsan.

”Alhamdulillah tim Bravo vista mendapatkan juara I, dan ke depannya semoga ke depannya tim Bravo vista dapat mendapat juara lagi, karena terus terang dalam mengikuti dua turnamen di lisse dengan tosulo beberapa waktu lalu semuanya mendapat juara ke II, dan baru pertama kali mendapatkan juara I di perayaan ini,” ungkap Anwar yang sering di sapa Dhyvo.

Lanjutnya, ”adapun tim yang diturunkan di final Volly puteri ini diantaranya, Anti, Imma, Saira, Cipa, Nisa, Hilaila, dan Ammi”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here