IMG-20170622-WA0048
Janda Miskin Desa Bulu Kidul, Kecamatan Balong, Ponorogo mendapat perhatian dari Komunitas Women Share. (FOTO : MUH NURCHOLIS)

PONOROGO – Masyarakat Desa Bulu Kidul, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur mendapat perhatian khusus dari Komunitas Women Share (KWS). Hal itu dibuktikan dengan kegiatan buka bersama dilanjutkan doa bersama serta pembagian bingkisan sembako kepada para janda miskin serta anak yatim piatu di Desa Bulu Kidul.

Menurut Koordinator KWS, Desy Norma Alvionita, rangkaian acara dilaksanakan di sekretariat KWS Desa Bulu Kidul, Kamis (22/6/2017). “Ini adalah kegiatan sosial dari para srikandi Desa Bulu Kidul yang tergabung dalam Komunitas Women Share untuk memberdayakan kaum janda miskin dan juga anak yatim dalam bulan suci Ramadhan,” terang Desy Norma Alvionita.

Lebih lanjut Vio panggilan akrabnya, rangkaian acara diawali dengan Tausiyah, Doa Bersama, Sholat Maghrib berjamaah serta pembagian bingkisan. “Kami berharap kegiatan kecil dari Komunitas Women Share ini bisa dirasakan manfaatnya oleh para janda miskin dan anak yatim di Desa Bulu Kidul,” imbuhnya.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa Komunitas Women Share beranggotakan mayoritas generasi muda perempuan yang ada di Desa Bulu Kidul. “Komunitas kami memiliki misi sosial bagi masyarakat lemah,” urainya.

Perempuan lulusan IKIP Madiun ini juga menambahkan bahwa semua kegiatan yang selama ini dilakukan juga mendapat dukungan dan support dari berbagai. “Kami sampaikan ribuan terima kasih kepada para donatur dan elemen masyarakat lain yang telah memberi dukungan terhadap KWS untuk berbagi bersama masyarakat kecil,” bebernya.

Sedangkan Toinem, salah satu janda penerima bantuan mengaku bersyukur dan berterima kasih karena sudah mendapat perhatian dari KWS. “Semoga kepedulian KWS ini mendapat pahala setimpal dari Allah SWT dan para anggota KWS mendapat rejeki yang banyak,” ucap Toinem.

Selain dihadiri para penerima bantuan, kegiatan juga dihadiri para perangkat Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Bulu Kidul. (MUH NURCHOLIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here