Kerjabakti makam
Warga Desa Kradenan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo kompak kerja bakti gotong royong. (FOTO : MUH NURCHOLIS)

PONOROGO – Guyub rukun dan selalu kompak ditunjukkan masyarakat Desa Kradenan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Bukan hanya kegiatan sosial saja, masyarakat Desa Kradenan juga kompak dalam membangun desanya.

Hal itu diakui oleh Yahman, S.Pd selaku Kepala Desa Kradenan. “Alhamdulillah warga kami selalu kompak dan bersatu dalam membangun desa serta kegiatan sosial kemasyarakatan secara umum,” ujar Yahman, S.Pd saat ditemui Senin (22/5/2017).

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa kekompakkan warganya merupakan modal dalam pembangunan desa. “Kemajuan desa tidak mungkin tercapai atau terwujud jika warga Desa Kradenan tidak kompak dan bersatu,” akunya.

Lebih lanjut Yahman menandaskan bahwa semangat gotong royong warga Desa Kradenan terus dikembangkan hingga saat ini. “Hari Minggu, 21 Mei kemarin seluruh  warga satu Desa bahu membahu, gotong royong dan bekerjabakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum atau TPU Desa Kradenan,” tambahnya.

Selain itu, Yahman juga menyampaikan bahwa warganya juga bersih-bersih lingkungan dan jalan Desa Kradenan. “Terimakasih atas kekompakan, kerjasama semua warga yang selalu guyub rukun dan bergotong royong untuk mewujudkan kemajuan Desa Kradenan selama ini,” tandasnya. (MUH NURCHOLIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here