2017-08-11 09.41.38

PONOROGO – Bertempat di Gedung Balai Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jum’at (11/8/2017) pagi diadakan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) Program Study Bidan (D4) Minat Komunitas Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri.

Acara dihadiri oleh Kades dan Perangkat Desa Bancar, Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat dan Agama serta para Mahasiswi yang mengikuti Pendidikan Kuliah Lapangan (PKL) dari Universitas Kadiri.

Selain itu hadir juga perwakilan Puskesmas Bungkal serta Bidan Desa Bancar. Pada kesempatan itu Kades Bancar, Pamuji menyampaikan terimakasih kepada Universitas Kadiri yang memberi kepercayaan kepada Desa Bancar sebagai lokasi PKL atau KKN para mahasiswi Universitas Kadiri.

“Kami juga minta maaf jika selama di Desa Bancar ada hal-hal yang kurang berkenan,” ungkap Pamuji.

Sedangkan Tursini selaku Dosen Pembimbing mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Bancar, Para Bidan baik Bidan Desa Bancar dan Bidan Puskesmas Bungkal. “Terimakasih kepada masyarakat Desa Bancar atas bantuannya selama mengikuti KKN di Desa Bancar,” kata Tursini.

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama melakukan kegiatan PKL atau KKN di Desa Bancar ada hal-hal yang kurang berkenan yang dilakukan para mahasiswi.

Pada kesempatan itu juga dipaparkan hasil Survei Mawas Diri (SMD). Selain itu juga diadakan dialog antara Mahasiswi dan hadirin untuk memecahkan masalah kesehatan yang dihadapi. (MUH NURCHOLIS)

Anugerah Patungan Hosting KabarDesa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here