Kabardesa.com, Ponorogo – Kedatangan Bupati Ponorogo, H. Ipong Muchlissoni ke Desa Tranjang, Kecamatan Siman dalam rangka Tilik Desa, akhir pekan lalu mendapat tanggapan positif warga setempat. Seperti disampaikan oleh Tukimin, salah satu petani Desa Tranjang.

Menurut Tukimin, Bupati Ipong sudah mulai menepati janjinya sejak dilantik satu tahun lalu oleh Gubernur Jatim. “Ternyata Bupati Ipong tidak melupakan salah satu desa basis kemenangannya dalam Pilkada 2015 silam, Desa Tranjang suara Bupati Ipong mayoritas sehingga wajar beliau datang ke sini,” ucap Tukimin.

Sedangkan Kepala Desa Tranjang, Suyatno berharap kepada Pemkab Ponorogo untuk membantu program pemberdayaan masyarakat dalam bentuk pelatihan-pelatihan. “Kami sangat berharap kepada Bupati Ponorogo memberi pelatihan bagi kaum muda dan ibu-ibu di Desa Tranjang,” pinta Suyatno.

Selain itu, dia juga meminta agar pembangunan infrastruktur di Desa Tranjang lebih diprioritaskan lagi, mengingat wilayahnya masih butuh sentuhan pembangunan. “Mohon Pak Ipong ikut memikirkan wilayah Desa kami dalam bidang infrastruktur juga,” tambahnya.

Menanggapi hal itu Bupati Ipong akan berusaha merealisasikannya dalam tahun anggaran 2017 ini. “Tapi harus bersabar, sesuai skala prioritas,” ucap Ipong dihadapan warga. (Muh Nurcholis)

Anugerah Jurnalisme Warga BaleBengong 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here