Kabar desa

KabarDesa.com, Pinrang – Dalam rangka HUT ke-15 IKABA (Ikatan ALumni Dikmabda POLRI) TTNT ASADE 2002 mengadakan gerakan peduli kasih dan bakti sosial. Kegiatan ini berlangsung di Desa Tadang Palie, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang pada Sabtu, 23/12/2017.

Turut hadir Ketua TTNT Polres Pinrang Bripka Rahman SH, dalam kegiatan tersebut. Pihaknya mengungkapkan kalau kegiatan seperti merupakan salah satu bentuk perhatian Polri terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk peduli terhadap orang-orang yang tidak mampu, Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Polri terhadap masyarakat, dalam rangka ulang tahun TTNT Asade ke 15 tahun pengabdian,” ungkap Bripka Rahman SH.

Salah satu agenda dari kegiatan tersebut adalah memberikan bantuan sembako kepada warga. Salah satunya diberikan kepada Ma’Kua, warga Gusung Pantai Wakka, Desa Tadang Palie, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang.

Saat ditemui di rumahnya, Ma’Kua mengaku kaget melihat beberapa polisi datang dan memberikan bantuan kepadanya. “Saya kaget karena ada beberapa mobil parkir di depan rumah dan ternyata itu polisi semua yang datang, memberikan bantuan barang kebutuhan sehari-hari saya,” ungkap Ma’Kua.

Dengan penuh rasa senang dan terharu, Ma’Kua sangat berterima kasih kepada pihak polisi yang telah memberikannya bantuan ini. “Saya berterima kasih kepada bapak polisi tadi, dan juga kepada pak Agus (Pendamping PKH Kecamatan Cempa,red), karena informasi dan bantuannya saya menerima bantuan ini,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here