2017-07-17 17.20.17
Kegiatan gotong royong warga bersama TNI dalam TMMD ke 99 di Kabupaten Ponorogo.

Ponorogo –¬†Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017 di wilayah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ternyata memberi pelajaran berarti bagi masyarakat. Hal itu bisa dibuktikan dengan kekompakkan warga Desa Sahang dan Ngrogung, Kecamatan Ngebel dalam setiap titik kegiatan yang dilaksanakan.

Kebersamaan masyarakat dan anggota TNI diakui oleh Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Slamet Sarjianto. “Masyarakat di dua desa ini cukup antusias bersama TNI dalam TMMD terbukti di setiap lokasi titik kegiatan yang dilaksanakan,” tutur Letkol Inf Slamet Sarjianto, Senin (17/07/2017).

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga dan semua pihak yang bahu membahu dan bergotong royong membangun infrastruktur di semua titik lokasi TMMD. “Tanpa dukungan warga dan elemen lainnya, sulit untuk mencapai kesuksesan dalam pelaksanaan TMMD ini,” tambahnya.

Paimin salah satu warga Desa Sahang mengucapkan terimakasih kepada TNI yang mengadakan kegiatan TMMD tahun 2017 ini. “Kami dan masyarakat desa Sahang sangat berterimakasih kepada TNI atas kegiatan TMMD ini,” aku Paimin.

Senada dengan Paimin, Lukito warga Desa Ngrogung juga bersyukur atas pelaksanaan TMMD tahun 2017 ini. “Masyarakat desa Ngrogung bersyukur karena TNI secara nyata ikut membangun desa melalui TMMD,” aku Lukito. (Muh Nurcholis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here