Pengurus Karang Taruna Putra Birawa Desa Gelang Lo
Pengurus Karang Taruna Putra Birawa Desa Gelang Lor, Sukorejo, Ponorogo bersama Tim Survei CSR PT Pupuk Kaltim tadi pagi.

PONOROGO – Raut muka para pengurus serta anggota Karang Taruna Putra Birawa, Dukuh Boto, Desa Gelang Lor, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jatim tampak gembira. Pasalnya, Senin (27/3/2017) pagi kedatangan tamu istimewa dari Tim Survei Program CSR PT. Pupuk Kaltim.

Informasi dari Suwandi selaku Ketua Karang Taruna Putra Birawa, organisasi yang ia pimpin tahun ini akan mendapat bantuan sosial dalam program CSR dari BUMN PT. Pupuk Kaltim. “Insya Allah kami akan mendapat bantuan sosial dari PT Pupuk Kaltim,” ujar Suwandi.

Dia menjelaskan, bantuan akan digunakan untuk pengadaan terob dan kursi. “Pemanfaatannya adalah seluruh warga Dukuh Boto,” papar Suwandi.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada PT Pupuk Kaltim dan pihak lainya yang membantu proses bantuan tersebut sampai ke Desa Gelang Lor. “Luar biasa karena baru kali ini kami diperhatikan,” tukasnya. (Muh Nurcholis)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here