IMG-20170209-WA0095
Jurnalis Warga Kabupaten Ponorogo, Muh Nurcholis ikut menyemarakkan Donor Darah dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Ke 71.

PONOROGO – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 71 di Kabupaten Ponorogo diadakan dengan acara sederhana. Selain potong kue HPN ke 71 oleh Kabag Humas Pemkab Ponorogo, Djoko Waskito di Balai Wartawan Ponorogo, Kamis (9/2) juga diadakan bakti sosial donor darah massal bekerjasama dengan PMI Cabang Ponorogo.

Dalam amanatnya, Djoko Waskito berpesan kepada insan pers Ponorogo yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) untuk selalu menjaga kekompakkan dan kebersamaan demi kemajuan Ponorogo. “Teman-teman jurnalis juga harus selalu terus update regulasi pers agar selalu sesuai dengan kode etik jurnalistik,” pinta Djoko.

Sedangkan Ketua Panitia HPN ke 71 KWP, Dinar Putra mengatakan selain donor darah pada Sabtu (11/2) juga diadakan pameran fotografi di Ponorogo City Centre (PCC) dilanjutkan sendratari serta penyerahan bantuan kepada anak yatim dan fakir miskin.

Sedangkan dalam donor darah, pihak PMI Cabang Ponorogo berhasil mengumpulkan sekitar 30 kantong darah. Salah satu pendonor yang mengikuti adalah Jurnalis Warga Kabar Desa di Ponorogo, Muh Nurcholis. “Alhamdulillah kami rutin mengikuti donor darah ini,” ungkap Muh Nurcholis. 

Puncak HPN ke 71 KWP akan dilaksanakan di PCC, Sabtu (11/2) dihadiri oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni serta jajaran Forpimda Ponorogo. “Bupati Ipong berkenan membuka pameran Fotografi yang mengambil tema Merekam Ponorogo,” ujar Dinar Putra selaku Ketua Panitia HPN ke 71 KWP. (Muh Nurcholis)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here