Kunjungan Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo ke Desa Sampung, Kecamatan Samping, Ponorogo. (FOTO : MUH NURCHOLIS)
Kunjungan Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo ke Desa Sampung, Kecamatan Samping, Ponorogo. (FOTO : MUH NURCHOLIS)

Kabardesa.com, Ponorogo – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Ponorogo terus melakukan pembinaan kepada Tim Penggerak Desa. Seperti yang dilakukan kemarin, TP PKK Kabupaten Ponorogo mengunjungi Desa Sampung, Kecamatan Sampung.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo, Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni berhalangan hadir karena berada di luar kota. Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo diwakili Ibu Soedjarno yang juga isteri Wakil Bupati Ponorogo, Drs. H. Soedjarno, MM.

Di sela-sela kunjungan itu dia menyampaikan permohonan maaf karena Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo berhalangan hadir. Dia juga meminta kepada TP PKK Desa Sampung harus tetap semangat.

“Anggota PKK jangan hanya jadi konco wingking saja, tetapi harus ikut juga membantu suami membangun desa agar desa makin maju dan sejahtera,” pinta Ibu Soedjarno. Pihaknya juga berharap parapengurus TP PKK Desa Sampung lebih tertib administrasi lagi.

Sedangkan Ketua TP PKK Desa Sampung, Ibu Suwoyo mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kabupaten Ponorogo berkenan hadir ke Desanya. “Insya Allah kedatangan Pengurus TP PKK Kabupaten Ponorogo akan bisa memacu semangat TP PKK Desa Sampung dan anggota dalam ikut membangun desa,” tutur Ibu Suwoyo. (MUH NURCHOLIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here