Ponorogo – Turnamen bola voli antar lingkungan se-Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo yang diselenggarakan oleh Karangtaruna Bakti Pertiwi bekerjasama dengan Pemdes Bancar secara resmi berakhir. Hal tersebut ditandai dengan pertandingan babak final, yang mempertemukan klub voli Vanessa dari lingkungan Ngguwo Dukuh Bancar menantang klub voli Gengshot dari lingkungan Nglodo Tengah Dukuh Nglodo. 

Laga final dilaksanakan di Halaman SDN Bancar 02, Sabtu (16/9/2017) dihadiri oleh Kepala Desa Bancar Pamuji, Ketua BPD Bancar Bambang Suharmanto dan Ketua LPMD Desa Bancar Sunarjo. Ratusan penonton menyaksikan laga final tersebut.

Pertadingan berlangsung cukup seru. Akhirnya klub voli Vanessa mampu menumbangkan Gengshot dengan skor 3-2. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Kades Bancar beserta Ketua BPD dan Pengurus Karangtaruna Bakti Pertiwi.

Kades Bancar, Pamuji mengucapkan terimakasih  kepada semua pihak dan masyarakat Desa Bancar yang mendukung dan mensuport penuh seluruh pertandingan tersebut. “Dalam beberapa hari kedepan kami juga akan mengadakan turnamen tenis meja di gedung utama Desa Bancar yang diikuti pelajar dan umum warga Desa Bancar,” kata Pamuji.

Dia juga menyampaikan apresiasi terhadap calon-calon pemain muda berbakat sehingga ke depannya bisa menjadi duta Desa Bancar dalam ajang bergengsi antar desa di Kecamatan Bungkal.

Dalam laga final para penonton juga dihibur pagelaran musik dangdut dan pembagian doorprice bagi penonton yang beruntung. Puguh Prayitno selaku Ketua Panitia menyampaikan terimakasih kepada semua sponsor dalam turnamen bola voli Bakti Pertiwi Cup 2017.

Beberapa sponsor pendukung antara lain Sahabat Mart, Ervid Colection, Triwijaya Foto Copi serta beberapa wakil rakyat diantaranya adalah Suli Da’im (Wakil Ketua Komisi E DPRD Jatim), Miseri Efendy (Wakil Ketua DPRD Ponorogo), Widodo (Ketua Komisi B DPRD Ponorogo) dan Mursid Hidayat selaku Anggota Komisi A DPRD Ponorogo. (Muh Nurcholis)

Anugerah Jurnalisme Warga BaleBengong 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here