KabarDesa.com, Ponorogo РMasyarakat  Desa Bulak Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, mulai tersenyum dan sangat bahagia, pasalnya embung yang ada di desa mereka mendapatkan bantuan bibit lele dari mahasiswa KKN Unmuh Ponorogo.

“Penebaran benih ikan lele tersebut selain untuk melestarikan embung yang ada di desa, juga¬† diharapkan menjadi area pemancingan dan merupakan salah satu langkah mahasiswa untuk meningkatkan perekonomiaan masyarakat kedepannya,” ujar ketua kelompok KKN 03 Unmuh Ponorogo, Herlambang, Minggu(13/8).

Herlambang dan anggota KKN sangat optimis dengan melakukan penebaran 1000 bibit lele mampu melestarikan embung di Desa Bulak. Selain itu ke depan semoga dibuka sebagai area pemancingan dan sebagai wahana wisata.

Hal ini juga diamini oleh Kepala Desa Bulak Arini S.Ag. ”Saya sangat berterima kasih kepada temen-temen KKN Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang peduli dengan embung yang ada di desa, semoga ke depan mampu bermanfaat bagi masyarakat dan bisa dikelola sebagai wahana wisata,”ungkapnya.

Anugerah Jurnalisme Warga BaleBengong 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here