2017-08-04 22.25.56

PONOROGO – Ratusan warga masyarakat Dukuh Suki, Desa Sambilawang, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim menyampaikan terimakasih atas dinikmatinya beberapa program yang dikawal salah satu anggota Komisi VI DPR RI, Sartono. Hal itu terungkap saat kunjungan kerja dalam rangka Reses Sartono ke konstituennya di Dapil Jatim VII di Desa Sambilawang, Jum’at (4/8/2017) sore.

Warga Dukuh Suki melalui Kades Sambilawang, Mujiono mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kinerja Sartono. “Kami bersama warga bersyukur karena program penerangan jalan Dukuh Suki melalui pengawalan Pak Sartono bisa terwujud,” terang Mujiono.

Pada kesempatan itu rombongan Sartono disambut Jaranan Thek Dukuh Suki dan Dongkrek Modern Desa Belang. Sartono mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama masyarakat Dukuh Suki. “Semoga bantuan penerangan jalan ini bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” terang Sartono.

Melalui Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) bekerjasama dengan PT Jasa Raharja, Sartono berharap banyak program bisa digulirkan lagi. “Setelah lampu jalan, kami juga akan bantu seragam yasinan putri Dukuh Suki secepatnya,” ungkapnya. Usai dari Desa Sambilawang meneruskan perjalanan ke Kabupaten Trenggalek. (MUH NURCHOLIS)

Anugerah Patungan Hosting KabarDesa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here