2017-07-30 07.08.47

PONOROGO – Wakil Bupati Ponorogo, DR. H. Soedjarno, MM menghadiri puncak acara pesta rakyat Desa Bancar, Kecamatan Bungkal di Lapangan Olahraga Ngepoh, Sabtu (29/7/2017) malam. Acara ditandai dengan pesta kembang api dan diakhiri dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk bersama dalang Ki Cahyo Kuntadi dari Solo, Jateng.

Pada kesempatan itu Kades Bancar, Pamuji, S.Pd mengucapkan minta maaf jika selama melayani masyarakat banyak kekurangan dari segi apapun. “Pada kesempatan ini kami selaku pribadi dan atasnama Pemerintah Desa Bancar menyampaikan minta kepada seluruh warga masyarakat Desa Bancar jika banyak kekhilafan dan kekurangan selama ini,” ucap Pamuji, S.Pd.

Selain itu dia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Ponorogo menemani masyarakat Desa Bancar menyakasikan pentas wayang kulit.

Wabup Ponorogo, DR. H. Soedjarno, MM menyampaikan permohonan maaf Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni yang berhalangan hadir. Selain itu dia juga meminta maaf lahir dan batin kepada masyarakat Desa Bancar dan masyarakat yang hadir di acara pagelaran wayang kulit tersebut.

Selian itu Pria kelahiran Desa Crabak ini berpesan kepada masyarakat Desa Bancar untuk selalu menjalankan kenyakinan agama masing-masing. “Masyarakat harus guyub rukun dan gotong royong agar pembangunan berjalan baik,” pintanya.

Usia memberi sambutan, Wabup menyerahkan tokoh wayang Werkudoro kepada Ki Cahyo Kuntadi. Acara dihadiri beberapa Kepala OPD, seluruh Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo Dapil IV, Forkompimka Bungkal, Kepala Desa se-Kecamatan Bungkal, Slahung, Balong, Sambit dan Jetis.

Tidak kurang dari 5000 masyarakat tumplek blek memadati Lapangan Olahraga Ngepoh. Penonton juga dihibur Lawak Dikin Cs serta beberapa Sinden kondang seperti Kesy dan Eka dari Kebumen. (MUH NURCHOLIS)

Anugerah Patungan Hosting KabarDesa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here