KABARDESA.COM, PIDIE (22/17) –  Untuk memperkuat semangat kebersamaan dan meuseuraya (gotong royong, red), masyarakat Gampong Sawiet, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Aceh, mengadakan kenduri rakyat dengan menyembelih kambing di Meunasah setempat terus di masak hingga makan bersama.

Sebelumnya masyarakat Gampong Sawiet melaksanakan meuseuraya bersama yang mana kaum perempuan juga ikut berpartisipasi meseuraya dalam rangka membersihkan Meunasah, yang rencana akan di bangun Meunasah baru dengan dana bersumber dari APBG Tahun Anggaran 2017.

Keuchik Gampong Sawiet, Tgk Mukhtar Hanafiah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dan memberi sumbangan ide-ide atau pendapat yang membangun gampong,

Sekretaris Gampong Sawiet Muhar Ismuhar mengajak warga untuk menyisipkan sedikit harta guna membangun Meunasah selain itu kita memanfaatkan dana gampong . “Mari kita sama-sama membangun gampong ke arah yang lebih maju dengan memanfaatkan dana gampong serta ikut menyumbang harta kita untuk pembangun Meunasah karena di dalam harta kita ada hak orang lain untuk keagamaan,” kata Sekretaris Gampong Sawiet Muhar Ismuhar.

Anugerah Jurnalisme Warga BaleBengong 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here