Keuchik
Keuchik Gampong Keutapang Sedang Memantau Kegiatan Meuseruraya

KABARDESA.com, Sigli (25/05/17) – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H / 27 Mei 2017. Masyarakat Gampong Keutapang Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie, Aceh melaksanakan meuseuraya (gotong royong, red) membersihkan pekarangan halaman meunasah dan membersihkan lantai meunasah serta tempat whuduk untuk kenyamanan dalam melaksanakan ibadah pada bulan yang penuh ampunan.

Meuseuraya tersebut dipimpin langsung oleh Keuchik Gampong Keutapang Iswadi, S.Hi  dan turut dampingi oleh Zainal Bakri selaku sekretaris gampong dan Tgk David, S.Pd selaku pemangku Imam Meunasah serta turut dihadiri seluruh aparatur gampong serta masyarakat dengan sangat kompak dan membahu melaksanakan meuseuraya.

Warga Gampong Keutapang Sedang Bersemangat Membersihkan Gampong Menjelang Ramadhan

Pelaksanaan gotong royong atau dalam bahasa Aceh disebut dengan meuseuraya sudah menjadi tradisi masyarakat Gampong Keutapang khususnya masyarakat Aceh umumnya pada saat menjelang tibanya bulan yang dinanti-nanti yaitu bulan suci Ramadhan.

Iswadi,S.Hi mengucapakan ribuan terimakasih kepada seluruh aparatur gampong  dan masyarakat gampong Keutapang yang telah ikut berpatisipasi dan hati yang ikhlas  melaksanakan meuseuraya  demi menyukseskan menyambut bulan suci Ramadhan, “Akhinya kepada Allah lah kita serahkan atas amal kebaikan dan ke ikhlasan semua” kata Iswadi [ktp]

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here