PONOROGO – Masyarakat Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur akhirnya bisa menikmati penerangan lampu pada malam hari di beberapa sudut jalan desa. Pasalnya, Kamis (19/1/2017) pihak Pemerintah Desa Ngumpul melakukan pemasangan Lampu Tenaga Surya.

Informasi dari Kepala Desa (Kades) Ngumpul, Eko Budi Wiyono pemasangan Lampu Tenaga Surya walaupun masih terbatas di beberapa sudut jalan desa tetapi sudah membuat terang Desa Ngumpul. “Memang mulai hari ini sudah dipasang lampu Tenaga Surya di beberapa ruas jalan desa,” aku Eko Budi Wiyono.

Lebih lanjut dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu penerangan jalan di desanya. “Terima kasih atas kebersamaan semua pihak sehingga Lampu Tenaga Surya ini bisa menerangi Desa Ngumpul,” katanya.

Kedepan menurut Eko Budi Wiyono akan ditambah lokasi pemasangan Lampu Tenaga Surya. “Mohon doa restu dan dukungannya agar nantinya semua ruas jalan Desa Ngumpul bisa dipasangi Lampu Tenaga Surya, sehingga kalau malam hari Desa Ngumpul bisa terang benderang,” harapnya. (MUH NURCHOLIS)

Anugerah Jurnalisme Warga BaleBengong 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here