Kabardesa.com, Ponorogo – Aksi sosial berupa pembagian sembako gratis dan uang tunai yang dilakukan oleh Komunitas Donator Anak Rantau (KDAR) yang berpusat di Kabupaten Magetan, Jawa Timur mendapat respon positif berbagai pihak. Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan Minggu (15/1/2017) kepada puluhan janda miskin dan warga miskin yang tinggal di lingkungan Ndawetan, Desa Caluk, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Salah satu penerima bantuan, Lamini mengaku kaget dengan kehadiran anggota KDAR ke rumahnya. “Tak kami duga ternyata masih ada elemen yang peduli terhadap kami yang berada di daerah terpencil ini,” kata Lamini.

Dia mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut. “Matur suwun semoga para donatur selalu diberi rejeki yang melimpah,” doanya.

Senada dengan Lamini, Agus Efendi salah satu tokoh pemuda setempat mengaku terharu dan sangat berterimakasih karena KDAR Magetan bersilaturahmi bersama masyarakat kurang mampu di Ndawetan. “Atas nama pribadi dan masyarakat Lingkungan Ndawetan kami sampaikan penghargaan dan terimakasih kasih kepada keluarga besar KDAR, semoga bantuan ini bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat saat ini,” ungkap Agus Efendi. (Muh Nurcholis)

Anugerah Jurnalisme Warga BaleBengong 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here