KabarDesa.com, Ponorogo – Ada yang menarik dan unik dilakukan oleh masyarakat Desa Jonggol, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur dalam membuka untuk umum obyek wisata Watu Pecah di Pegunungan Desa Jonggol. Kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Desa Jonggol, Pokdarwis Desa Jonggol dan Karang Taruna Desa Jonggol.

Selain dihadiri Kepala Desa dan Perangkat Desa serta masyarakat Desa Jonggol, acara juga dihadiri oleh Jajaran Muspika Jambon dan salah satu tokoh masyarakat Desa Jonggol yang saat ini menjadi anggota DPRD Kabupaten Ponorogo, Mardjuki. Juga hadir Kepala Dinas Budaya, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Pemkab Ponorogo.

Kegiatan diawali dengan doa bersama dilanjutkan dengan kenduri. Ratusan masyarakat dengan serius mengikuti jalannya rangkaian kegiatan tersebut.

Menurut Mardjuki, pihak DPRD Ponorogo mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dalam mendukung pengembangan obyek wisata Watu Pecah tersebut. “Mudah-mudahan banyak wisatawan berkunjung ke Watu Pecah ini,” harap Mardjuki.

Ungkapan senada disampaikan oleh Thomi Prianggono, tokoh pemuda setempat. “Kami berterimakasih karena semua pihak mendukung acara ini,” ungkap Thomy, diamini Sholikin, pemuda lainnya. (Muh Nurcholis)

Anugerah Jurnalisme Warga BaleBengong 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here