KabarDesa.com, Ponorogo – Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni melantik 29 orang Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Ponorogo di Pendopo Kabupaten Ponorogo, Senin (29/12) lalu. Kades yang dilantik terdiri dari 23 Kades hasil Pilkades Serentak 29 Nopember 2016 dan 6 orang Kades hasil Pemilihan Kades Pengganti Antar Waktu atau KDAW.

Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Ponorogo, Forpimda, SKPD, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni dan Keluarga Kades yang dilantik beserta 29 Ketua Tim Penggerak PKK Desa. Sebelum prosesi pelantikan dibacakan SK Pengangkatan Kades oleh Staf Kantor Bapemas Pemdes Pemkab Ponorogo.

Dalam sambutannya Bupati Ponorogo, H.Ipong Muchlissoni mengucapkan selamat kepada semua Kades yang baru diambil sumpah. “Atas nama pemerintah kami mengucapkan selamat kepada seluruh Kepala Desa yang terpilih dengan harapan terpilihnya menjadi Kades dapat membawa perubahan dan kemajuan di desanya masing-masing,” harap Bupati Ipong.

Menurut Bupati Ponorogo keberhasilan pemilihan Kepala Desa serentak Tahun 2016 tidak luput dari dukungan dari seluruh pihak yang membantu sehingga bisa berjalan lancar aman dan kondusif.

“Selain itu atas nama pemerintah, kami mengucapkan terima kasih kepada Kodim dan Polres Ponorogo yang sudah bekerja keras dalam pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Ponorogo,” jelasnya.

Dia juga berharap kepada seluruh Kades yang terpilih untuk bekerja maksimal. “Pelantikan ini adalah awal kinerja dalam memimpin dan memajukan serta menjaga keamanan di Desa masing-masing,” tandasnya. (Muh Nurcholis)

Anugerah Jurnalisme Warga BaleBengong 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here