KabarDesa.com, Pidie – Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, pihak pengurus Masjid AL-MABRUL Kemukiman Glumpang Minyeuk, Kecamatan Glumpang Tiga, menyatuni 70 anak yatim yang berdomisili di Kemukiman Glumpang Minyeuk, Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie, Aceh. Acara tersebut digelar di masjid setempat, Kamis (12/12/2016).

Bantuan berupa kain sarung, serta sejumlah dana tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Kecamatan Glumpang Tiga yang didampingi oleh Keuchik Gampong Jurong Pande, Imum Mukim Glumpang Minyeuk dan Khatib masjid. Acara juga diisi dengan siraman rohani yang disampaikan oleh khatib masjid Tgk. Marzuki.

Keuchik Gampong Jurong Pande Bersama Kapolsek Kecamatan Glumpang Tiga (Foto Keuchik Jurong Pande)

Keuchik Jurong Pande Hendra menyebutkan, acara tersebut terselenggara berkat kerja sama para keuchik yang ada di Kemukiman Glumpang Minyeuk pihaknya dengan para remaja masjid dan masyarakat yang ada di Kemukiman Glumpang Minyeuk.

“Hari ini kita menyantuni 70 anak yatim. Kepada mereka kita serahkan kain sarung sedikit santunan dana dari sumbangan masyarakat Kemukiman Glumpang Minyeuk,” katanya.

Anugerah Jurnalisme Warga BaleBengong 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here