Bogor,KabarDesa.com – Melek media bukan hanya kaum kota saja,kini warga dari berbagai lapisanpun sudah terlihat maju dengan informasi yang dikabarkan oleh warga yang kita kenal saat ini dengan jurnalisme warga atau Citizen Journalism.

Namun keterbatasan tidak lagi menjadi penyekat warga untuk bisa mengabarkan peristiwa ataupun kabar dilingkungannya termasuk kabar dari desa,kini warga desapun bisa menyampaikan informasi didesanya melalui media warga KabarDesa.com.

Uniknya KabarDesa.com ini bukan dikelola oleh instansi ataupun Organisasi, namun dikelola oleh perorangan ,yang notabene ownernya seorang blogger.

S Adi Firmansyah adalah seorang penggagas sekaligus pemilik media warga ini menurutnya media warga KabarDesa merupakan wadah warga untuk menyampaikan informasi dari desa,karena desa adalah akar Negara yang harus maju dan dapat berkontribusi dengan pemerintah pusat baik berupa informasi warga,informasi kemajuan desa,pendidikan dan semua aspek kehidupan didesa.

Nah anda tinggal didesa? ayo kita membangun desa dengan menjadi Volunteer Kontributor KabarDesa untuk menyampaikan informasi didesa anda.

Anugerah Jurnalisme Warga BaleBengong 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here