Sukabumi, KabarDesa.com – Kemacetan kerapkali menghiasi jalan-jalan yang padat oleh mobilitas aktifitas warga di sudut-sudut kota di Indonesia baik di kota-kota maupun di pelosok desa.

Inilah potret persoalan yang tidak pernah habis dibicarakan baik orang-orang kota maupun warga yang mengeluh karena lelah dengan masalah kemacetan,seperti terlihat di Jalan Siliwangi Cicurug Sukabumi menurut pantauan Andy Djava salah satu warga yang kebetulan lewat jalan tersebut sering sekali terjadi kemacetan dan semrawut apalagi ditambah tumpukan sampah pasar tumpah yang masih menumpuk .

Menurut Andy, yang diunggah melaui akun facebooknya menulis, “Macet yang hampir setiap pagi menghiasi Jalan Siliwangi Cicurug Sukabumi ditambah sumbangan sampah pasar tumpah makin lengkap semrawut pabaliut,pakusut!“,tulisnya Kamis, 7/1/2016.

Masalah ini menjadi persoalan kita bersama bukan untuk dilihat oleh semua pihak tapi untuk membenahi masalah ini agar terselesaikan jalan keluarnya,sehingga harapan warga dapat terwujud.*

Anugerah Jurnalisme Warga BaleBengong 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here