KabarDesa.com – Membangun desa dimulai dari hal yang terkecil,tidak harus dengan modal uang ataupun menjadi orang besar dengan sebuah figur yang dikenal publik sehingga kita baru mewujudkan impian tersebut.

Sangatlah picik kalau kita berpikiran seperti itu,padahal ikut berpartisipasi membangun desa bisa kita wujudkan dari hal yang terkecil,sumbangsih pikiran kita salah satunya.

Dengan menjadi Volunter kontributor KabarDesa merupakan salah satu bentuk sumbangsih kita mewujudkan mimpi untuk membangun desa,kabarkan potensi desa yang ada ditempat tinggal anda bisa menjembati keadaan desa tersebut antara warga,pemerintah daerah setempat maupun pemerintah pusat.

Saat ini desa Situ Udik Cibungbulang Bogor sudah terlihat respon dan gerakan untuk membangun desa,seperti yang saat ini dilakukan warga didesa tersebut mulai berjalan bergotong royong untuk memperbaiki jalan-jalan yang mulai rusak disekitar desa seperti Kampung Babakan,Kampung Malang Nengah Indah dan sekitarnya.

Program-program pemerintah daerah setempat menurut pantauan penulis saat menjadi volunter kontributor KabarDesa sudah terlihat geliatnya untuk membangun desa.

Berita-berita yang diunggah melalui KabarDesa juga dishare melalui laman facebook desa Situ Udik sehingga perangkat desa secara tidak langsung bisa melihat perkembangan desanya melalui KabarDesa.

Dengan demikian secara tidak langsung pula,kita ikut menyumbangkan sumbangsih pikiran kita untuk membangun desa,sehingga desa-desa di Indonesia dapat bangkit untuk membangun kekurangan-kekurangan didesa tersebut,dari desa Situ Udik Cibungbulang Bogor saya Volunter kontributor KabarDesa melaporkan,ayo kabarkan desamu.

Bergabung sekarang http://www.kabardesa.com/jurnalis-warga

Anugerah Jurnalisme Warga BaleBengong 2017

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here