SIGLI – Sebuah truk colt mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pagar Kantor Urusan Agama (KUA) Sakti yang berada di jalan Tangse, Gampong Pasar Kota Bakti, Kecamatan Sakti, Rabu (16/12/2015).
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal yang menghancurkan sebagian pagar dan tempat parkir kantor tersebut. Namun akibat kejadian itu sopir truk tanpa muatan tersebut mengalami luka lantaran terkena pecahan dan benturan keras.
Akibat menabrak pagar KUA itu kondisi truk mengalami kerusakan parah pada bagian depan hingga mengakibatkan dua roda depan truk tersebut terlepas. Beruntung saat kejadian kondisi kondisi jalan raya dalam keadaan sepi karena kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 wib dinihari.
Dari informasi yang dihimpun redaksi, peristiwa kecelakaan yang dialami truk yang melaju kencang dari arah Beureunuen menuju Keumala tersebut diduga karena sopir mengantuk sehingga menabrak Kantor Urusan Agama yang terletak pada tikungan simpang cumbok.
Paginya truk berwarna kuning itu dibawa ke bengkel dibantu oleh truk pasir lain dan selanjutnya dibawa ke arah Keumala. (Redaksi)
Anugerah Jurnalisme Warga BaleBengong 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here