Bogor,KabarDesa.com – Lagi perhatian orang tua perlu lebih ekstra hati-hati dalam menjaga buah hatinya karena setiap saat bahaya selalu mengintai. Seorang balita nyaris menjadi korban ular kobra saat tertidur, seekor ular kobra menyusup dibawah tubuh mungilnya.

Nasib untung masih berpihak pada balita yang baru berusia satu bulan tersebut saat diketahui orang tuanya tidur bersama ular kobra. Ular tersebut menyusup di bawah tubuh si balita di tempat tidurnya, di kampung Cimanggu Desa Situ Udik Cibungbulang Bogor.

Menurut cerita tetangga kepada penulis, orang tua bayi merasa aneh saat melihat bayinya baru saja ditidurkan. Tubuhnya tak bisa diam, merasa penasaran Aas orang tua balita mengangakat bayinya. Tiba-tiba Aas terkejut saat mengetahui balita tersebut tidur bersama seekor ular kobra. Untunglah balita tersebut tidak banyak bergerak sehingga ular tersebut tidak melukai balita mungil tersebut.

“Ular itu ada dibawah bayi, saat di usir kepala ular itu mengangkat kepalanya” jelas Awit (34) tetangga Aas kepada penulis,Selasa 15/12/2015.

Peristiwa tak terduga ini menjadi perhatian warga agar lebih berhati-hati dalam menjaga buah hati juga untuk menjaga lingkungannya agar tercipta suasana bersih dan aman. Sehingga tidak terjadi lagi peristiwa tersebuat yang dapat menimbulkan bahaya.*

foto :ilustrasi kompasiana

Anugerah Jurnalisme Warga BaleBengong 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here