PONOROGO – Guna memberikan kualitas dan pelayanan yang maksimal kepada para pasien, Rumah Sakit Umum (RSU) Muslimat Ponorogo terus berbenah diri. Salah satunya dengan membuka ruang Very Important Person (VIP) dan Very Very Important Person (VVIP). Peresmiannya dilakukan kemarin di Aula Gedung RSU Muslimat lantai II dengan disaksikan pengurus cabang NU dan juga mitra kerja RSU Muslimat.

Direktur RSU Muslimat Ponorogo dr. H. Sunarman, Sp. B dalam sambutannya mengungkapkan peningkatan fasilitas tersebut merupakan bagian dari upaya rumah sakit untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Terutama bagi masyarakat yang menghendaki kamar lebih baik daripada kelas 1, 2 atau 3. “Saat ini ada enam kamar VIP dan dua kamar VVIP yang siap untuk melayani pasien,” kata Sunarman.

Dia menjelaskan rencana untuk menyediakan ruang VIP dan VVIP tersebut sebenarnya sudah digagas sejak lama. Namun baru bisa diresmikan pada tahun ini. Dia berharap dengan adanya fasilitas baru tersebut mampu memberikan manfaat lebih bagi masyarakat. “Lebih dari itu, dengan dibukanya ruang VIP dan VVIP itu diharapkan mampu mewujudkan pelayanan di RSU Muslimat yang lebih baik lagi,” terangnya.

Dalam acara peresmian hadir pengurus cabang NU Ponorogo di antaranya KH. Imam Sayuti Farid, KH. Muhsin, Fatchul Aziz dan beberapa pengurus lain. Selain itu juga dihadiri pengurus cabang Muslimat NU, mitra kerja RSU Muslimat, dan pejabat struktural di RSU Muslimat. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ketua PCNU Ponorogo Fatchul Aziz. Para tamu undangan juga diajak berkeliling untuk menyaksikan ruangan VIP dan VVIP yang ada di RSU Muslimat.

Sunarman juga mengungkapkan dengan peningkatan pelayanan ini, RSU Muslimat akan terus berbenah untuk pelayanan-pelayanan yang baik. “Karena semua yang datang ke rumah sakit, yang diharapkan pasti pelayanan yang baik,” ungkapnya. (Muh Nurcholis)

Anugerah Jurnalisme Warga BaleBengong 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here