Bogor,KabarDesa.com – Musim penghujan sudah memasuki waktunya tentu saja ini adalah berkah yang dinantikan warga setelah mengalami dampak kekeringan saat musim kemarau yang banyak sekali terasa dampaknya bagi kehidupan maupun roda perekonomian warga seperti kekeringan para petani dibeberapa desa di Indonesia.

Namun bagaimanna saat musim penghujan tiba? tentu semua berpulang pada sikap kita,kesiapan dalam menghadapi pergantian musim yang menimbulkan masalah baru seperti terlihat suasana disekolah Dasar Negeri Cipenjo Cilengsi Bogor beginilah suasana saat musim hujan tiba,becek dan licin sehingga sangat mengganggu suasana belajar dan mengajar.

Warga juga mengeluhkan halaman sekolah tersebut agar segera diperbaiki seperti keluhan salah satu warga yang ditulis melalui akun facebooknya ,”jembernya SDN Cipenjo Cilengsi Bogor kalau hujan,padahal setiap siswa sudah dimintakan dana pembangunan halaman sekolah” ,tulis Tri Priatno warga Cilengsi dalam akun facebooknya,10/11/2015.

Warga juga berharap agar halaman sekolah tersebut segera diperbaiki agar tercipta suasana kenyamanan belajar para siswa tersebut.

Anugerah Jurnalisme Warga BaleBengong 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here